Presiden RI Diagendakan Mengunjungi Pekanbaru, Pemko Gelar Rapat Persiapan

Presiden RI Diagendakan Mengunjungi Pekanbaru, Pemko Gelar Rapat Persiapan
PEKANBARU - Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP didampingi Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi ST MSi mengumpulkan Kepala OPD, Kabag serta Camat se-Kota Pekanbaru di Rumah Dinas Wali Kota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani, Selasa (3/1/2022)

PEKANBARU - Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP didampingi Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi ST MSi mengumpulkan Kepala OPD, Kabag serta Camat se-Kota Pekanbaru di Rumah Dinas Wali Kota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani, Selasa (3/1/2022). Agenda kali ini, membahas persiapan dalam menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo.

Diinformasikan, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo diagendakan melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah di Riau. Salah satunya adalah Kota Pekanbaru.

Untuk di Kota Pekanbaru, akan ada dua lokasi yang dikunjungi yaitu Pasar Bawah dan juga kebun semangka yang ada di Kecamatan Bina Widya.

"Jadi kita tadi menggelar rapat yang dipimpin oleh pak Pj Wali Kota untuk membahas persiapan penyambutan Presiden Jokowi," ujar Pj Sekda Pekanbaru Indra Pomi Nasution usai rapat dengan Pj Wali Kota Pekanbaru, Selasa (3/1/2023).

Ia mengatakan untuk Kota Pekanbaru ini ada beberapa titik alternatif yang akan dikunjungi Presiden antara lain Pasar Bawah atau Pasar Simpang Baru Panam. Kemudian yang kedua adalah ke Kebun Semangka di Kecamatan Bina Widya.

"Jadi kita hanya melakukan persiapan itu ya. Sepertinya pembersihan ruas jalan, kita bersihin jalannya, kita sapu, kita tata bunganya, kemudian juga berkaitan dengan kebersihan-kebersihan, itu aja," katanya.

Untuk agenda apa nantinya yang akan dilakukan Presiden di Pasar, Indra mengatakan pihaknya memang belum mendapatkan detail. Protokol presiden yang akan menjelaskan.

"Untuk di pasar ya kita bersihkan. Sama setiap harinya, pasar kita bersihkan. Dan tentu dengan kedatangan pak presiden kita pasti lebih bersihkan lah," pungkasnya. (Adv)

Berita Lainnya

Index